Jeritan Hati untuk Gaza, lirik lagu We Will NOT Go DOWN

Jeritan Hati untuk Palestina !

Hati pedih penuh luka, tak satu kata pun pantas terucapkan untuk mengungkapkan kebiadaban israel laknatullah. Negara itu telah membabi buta meluluhlantakkan tanah suci palestina.

Mencabik-cabik kota gaza, memisahkan anak-anak dari orang tuanya, memisahkan orang tua dari anak-anaknya, menghancurkan masa depan setiap yang benafas di kota gaza. Entah kebiadaban apa lagi yang dapat dituliskan di sini, semua dapat melihat dengan jelas di media-media seberapa besar kebiadaban itu terjadi. Tak ada hal yang dapat kita perbuat untuk mereka, selain hanya dengan do’a dan air mata serta sejumlah kecil bantuan yang tidak seberapa besar dibanding kebutuhan penduduk gaza yang sebenarnya.

Perihnya hati sudah tak tertahan, diiringi do’a penuh harap di setiap sembah sujudku. Semoga tragedi ini dapat segera berlalu.

Ya Alloh.. Berikanlah pertolongan kepada para Mujahid di Palestina

Ya Alloh.. Berikanlah pertolongan kepada para Mujahid di Palestina

Ya Alloh.. Berikanlah pertolongan kepada para Mujahid di Palestina

….

Hancurkanlah mereka (Yahudi) Ya Alloh….

Jangan biarkan sejengkal pun tanah negeri palestina jatuh ke tangan mereka (Yahudi)..

Mengingat tragedi yang terjadi di tanah palestina saat ini, bukan hanya tragedi bagi ummat islam. Melainkan tragedi bagi ummat manusia di seluruh dunia. Betapa dengan mudahnya melakukan pembantaian (holocaust) di depan mata kita sendiri. Dimana para pemimpin dunia yang seharusnya dapat membantu menyelesaikan konflik, tidak melakukan respons yang berarti untuk terselesaikannya konflik di Palestina.

Seorang berkewarganegaraan Amerika pun, merasa terusik hatinya melihat tragedi kemanusiaan ini. Dengan keahliannya sebagai komposer dan produser musik ternama di negaranya, dia membuat sebuah lagu khusus untuk “GaZa”.

Silahkan disimak lirik lagu yang telah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia di bawah ini. Bahkan beliau merelakan lagu yang telah dibuatnya itu untuk didownload oleh semua orang di seluruh dunia. Agar semua orang di seluruh dunia dapat merasakan juga penderitaan rakyat gaza katanya, memberikan alasan mengapa beliau menyebarluaskan lagu ini secara gratis.

Lagu ini dapat di download di http://www.michaelheart.com/sfg/downloads/a22685d/dl.php?file=we_will_not_go_down.mp3
 

WE WILL NOT GO DOWN (Song for Gaza)
(Composed by Michael Heart)
Copyright 2009

A blinding flash of white light
Lit up the sky over Gaza tonight
People running for cover
Not knowing whether they’re dead or alive

They came with their tanks and their planes
With ravaging fiery flames
And nothing remains
Just a voice rising up in the smoky haze

We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die
We will not go down
In Gaza tonight

Women and children alike
Murdered and massacred night after night
While the so-called leaders of countries afar
Debated on who’s wrong or right

But their powerless words were in vain
And the bombs fell down like acid rain
But through the tears and the blood and the pain
You can still hear that voice through the smoky haze

We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die
We will not go down
In Gaza tonight

============ ========= ====

Terjemahannya …

Cahaya putih yang membutakan mata
Menyala terang di langit Gaza malam ini
Orang-orang berlarian untuk berlindung
Tanpa tahu apakah mereka masih hidup atau sudah mati

Mereka datang dengan tank dan pesawat
Dengan berkobaran api yang merusak
Dan tak ada yang tersisa
Hanya suara yang terdengar di tengah asap tebal

Kami tidak akan menyerah
Di malam hari, tanpa perlawanan
Kalian bisa membakar masjid kami, rumah kami dan sekolah kami
Tapi semangat kami tidak akan pernah mati
Kami tidak akan menyerah
Di Gaza malam ini

Wanita dan anak-anak
Dibunuh dan dibantai tiap malam
Sementara para pemimpin nun jauh di sana
Berdebat tentang siapa yg salah & benar

Tapi kata-kata mereka sedang dalam kesakitan
Dan bom-bom pun berjatuhan seperti hujam asam
Tapi melalui tetes air mata dan darah serta rasa sakit
Anda masih bisa mendengar suara itu di tengah asap tebal

Kami tidak akan menyerah
Di malam hari, tanpa perlawanan
Kalian bisa membakar masjid kami, rumah kami dan sekolah kami
Tapi semangat kami tidak akan pernah mati
Kami tidak akan menyerah
Di Gaza malam ini

 

356 thoughts on “Jeritan Hati untuk Gaza, lirik lagu We Will NOT Go DOWN

  1. this is a great song….this song make me cry and touch my heart… I hope the war is finnish, never back again always…

  2. Khaibar… Khaibar Yaa Yahuud, Jaitsu Muhammad Syaufa Ya’ud.

  3. Allahu akbar…. Allahu akbar…Allahu akbar…..

  4. this is good song

  5. Absolutly, This Is The Great Song

  6. hikzzz…hikzzz…

  7. mantapssss neh lagu

  8. this song make me cry and touch my heart!!!

    terus doakan sahabat mujahid kita di palestina!!!

    sbentar lgi kita akan melihat Alloh menunjukan kuasa dan murkanya!!

    Allahu akbar…. Allahu akbar…Allahu akbar…..

  9. (doa malam anakpalestine)
    Laillaha Ilallah…
    majulah…….
    majulah…….
    gempurlah…
    gempurlah….
    rasa takut kami telah hilang… bersama darah yang terus mengalir
    rasa sedih kami telah pergi bersama keringnya air mata kami…
    amunisimu takan bisa menghabisi semangat kami..
    teruslah membunuh…. setiap amis darah kami adalah harum surga Allah….
    Allahu akbar…

  10. Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatu..
    Allahu akbar…Allahu akbar…Allahu akbar…
    mari semua muslim n muslimat doakan slalu sodara kita
    di Palestina pada sujud terakhir stiap shlt fardu n sehabis shltnya
    semoga Allah Yang Maha Adil dan Maha Kuasa lagi Maha Mengabulkan Doa..Mendengar Doa Tulus kita untuk mereka…
    Amin…Amin…Amin…
    Ya Allah berikan Kami keadilan-Mu Amin…Amin…Amin…
    Allahu akbar…Allahu akbar…Allahu akbar…
    Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatu..
    Allahu akbar…Allahu akbar…Allahu akbar…

  11. allahu akbar…………..
    mari kita bantu sodara kita di palestin……dengan tangan kita, dengan pikiran kita, dengan spirit dan do’a kita…

  12. Wow, blog ini keren masuk Best of The Day (botd) wordpress. Ajarin donk caranya supaya bisa banyak pengunjungnya, maklum masih newbie :D

    salam kenal dari penggemar one piece

  13. umat muslim pasti menang…
    israel laknatulloh……

  14. This Song is very very good for hear….

    I can’t hold my eyes for tears…

    War for help palestine…..

  15. Allahuakbar..Allahuakbar,, Percayalah suatu saat nanti kebenaran akan terungkap.. dan ketika Imam Mahdi turun tangan disaat Hari Kiamat akan menjelang.,. Allahuakbar.,.

  16. THIS SONG IS THE GREATEST SONG I EVER HEAR. ALLOHU AKBAR. SURGA UNTUK PALESTINA TELAH MENANTI.

  17. Ingatlah Wahai saudaraku, Islam Tidak Mengenal Kata MENYERAH atau KALAH….!!!!
    Islam Hanya Mengenal 2 kata Untuk Peperangan.
    KEMENANGAN dan SYAHID…!!!!

  18. ~,~ FREE n PEACE for PALESTINE !

    Fuck with ISRAEL !

    thank you for this link, and i can download it !
    thank you very much !

  19. bagus juga kembangin ja deh

  20. seep thanks lagunya

  21. alluhu akbar palestiana aku selalu berdoa untuk kemenagan muuu allohu akbar

  22. hikzzzz…..hikzzz
    win for PALESTINA!!!!

  23. Terlalu banyak yang tak bisa kuutarakan, yang pasti do’a ku….
    semoga semua rasa iba ini, mampu menghangatkan jiwa-jiwa palestina yang kedinginan…
    semoga semua rasa sedih ini, bisa menjadi rasa kenyang dalam perut-perut palestina yang kelaparan…
    semoga air mata ini, membawa mereka yang mati damai didalam surga…
    semoga Allah SWT melihat bara sakit hati ini, diturunkannya azab yang paling pedih, sepedih-pedihnya azab neraka jahanam, kepada mereka …manusia zholim….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  24. bila boleh, bisa dan mungkin…
    malam yang sepi ini bisa berbisik pada telinga2 orang zholim itu…. aku terus berkata pada sang malam….
    jika memang mereka haus darah….
    katakan pada mereka, ambilah darahku, habiskan ketulang2 ku, asal jangan kau tumpahkan darah anak-anak palestina!
    Jika memang mereka senang melihat orang meregang nyawa…
    cabutlah nyawaku… asal jangan kau sakiti lagi orang-orang palestina…….
    Dan aku dan jutaan manusia yang lain, akan rela menebusnya…

    Malam katakan kepada saudara kami di Palestina…
    Kemenangan sudah ditangan kita, saudaraku………
    Satu nyawa yang teregang, jutaan nyawa ini akan mendo’akanmu, saudaraku……
    Allahu Akbar!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  25. ada juga lagu yang bertemakan kedamaian dan ingin perang segera berakhir.. sudah pernah dengar lagunya Declan Galbraith yang judulnya “Tell Me Why”.. ini sedikit liriknya :

    In my dream, children sing
    a song of love for every boy and girl
    the sky is blue and fields are green
    and laughter is the language of the world
    then I wake and all I see
    is a world full of people in need

    chorus:
    tell me why, does it have to be like this?
    Tell me why, is there something I have missed?
    Tell me why, cos I don’t understand
    when so many need somebody
    we don’t give a helping hand
    tell me why?

    Everyday I ask myself
    what will I have to do to be a man?
    Do I have to stand and fight
    to prove to everybody who I am?
    Is that what my life is for
    to waste in a world full of war?

  26. ALLahHuaKbaR………..

    Aqu AKan mendo’akan kalian smua yang bejuang demi bangsa dan agama. MariLah Sluruh uMat IsLam di Dunia SaatNya Kita BersaTu uNtuk MEmbasMi Kaum YaHuDi DaRi MuKa Bumi…!!

    ALLahHuaKbaR………..ALLahHuaKbaR………..ALLahHuaKbaR………..

  27. much better than elton john’s imagine

  28. KULEPAS DIKAU PAHLAWAN
    KURELAKAN DIKAU BERJUANG
    DEMI KEAGUNGAN AGAMA
    ENGKAU PERGI KE MEDAN JIHAD

  29. Apa Jika KAu ada DIsaNA APA YAng AKan KAmu LAkuKAn?
    JAnGAn LUPa KUnJUNgi JUGa BLoG SAYA IN
    eyuharis.blogspot.com

  30. #All Visitor

    Terima Kasih untuk semua komentar, berikut do’a dari pengunjung semua yang telah dipanjatkan untuk saudara-saudara kita di Gaza Palestina.

    Mengutip catatan dari Bapak Hidayat Nurwahid dalam Facebooknya:

    Meski lebih dari 20 hari Israel menyerang warga Palestina di Gaza, namun warga Palestina yang berada di Gaza masìh bertahan. Bahkan, Ismail Haniyah mengumumkan kemenangan warga Palestina atas Israel. Menurut Ketua MPR Dr Hidayat Nur Wahid, ketahanan dan keberhasilan itu sebagiannya karena doa-doa umat Islam yang diijabah Allah Ta’alaa.

    “Bisa jadi bertahannya warga Gaza di Palestina karena doa ummat Islam d Indonesia, selain tentunya karena rahmat Allah,” katanya yang ikut melobi pimpinan negara Arab u mendukung Palestina pada pengajian rutin dokter Surakarta, Sabtu(17/1).

    Untuk itu, Hidayat yang juga Wakil Ketua Al Quds Foundation meminta kepada umat Islam Indonesia khususnya dan dunia pada umumnya untuk terus mendoakan mereka. Selain itu, pengumpulan dana dan aktifitas yang berkaitan dengan memberikan semangat kepada warga Gaza di Palestina, sangat diharapkan.

    Perkembangan terakhir, Hidayat bersyukur Konferensi Tingkat Tinggi antar pimpinan negara Arab bisa direalisasikan. “Tentu itu juga satu hal yang patut kita syukuri, mudah-mudahan dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat untuk Islam dan warga Palestina,” katanya.

    Mengenai pemboikotan, Hidayat setuju untuk memboikot produk Israel. “Sekaligus ini kesempatan yang baik untuk mencintai produk dalam negeri,” katanya.

    Freedom for Palestine…

  31. Lagu ini sungguh membuat terenyuh setiap hati yang mendengarnya..lagu ini menggambarkan kesedihan,kepedihan, kesakitan dan semua rasa hati yang dirasakan oleh saudara kita di Palestine.Dan juga menggambarkan bagaimana KEKEJAMAN, KEBIADABAN DAN KETIDAKMANUSIAANNYA BANGSA TERKUTUK ISRAEL (YAHUDI).ALLAHU AKBAR ALLAHUAKBAR…SEMOGA ALLAH MEBINASAKAN MAHLUK-MAHLUK SERAKAH DAN BENGIS SEPERTI ISRAEL..Amin.Dan aku yakin bila kita bersatu dalam doa dan perjuangan ALLAH pasti melindungi kita semua termasuk bangsa Palestine.Amin….

  32. The first time aku denger lagu plus klip lagu ini di TV, i felt eerie..Sedih, haru, merinding, marah, kesel, muak, campur baur jadi satu..Gak habis pikir ajah, how come ya Yahudi itu sejahanam itu..I mean, mereka itu manusia to iblis c..Dont they see the thousands of dead body berserakan dimana2 karena ulah mereka..
    Dearest Allah, tolong bantulah saudara-saudara kami disana untuk melawan kebiadaban Yahudi..
    Turunkanlah burung-burung ababil-Mu Ya Allah..
    ALLAHU AKBAR!

  33. SO TOUCHABLE..HOPE THIS WAR OVER..

  34. yeah,they will not go down..
    hope this war will be ending soon

  35. yeah,they will not go down
    HOPE THIS WAR WILL BE ENDING SOON

  36. PalesTina,,,saudara Islam,,,Anak Muslim SeDunia Siap Berperang
    I WII NOT GO DOWN,,,
    Allahuakbar,,,Allahuakbar,,,Allahuakbar,,,

  37. AllahulaIla Haa’ilaHual Hayyul KhoYyum
    Allahu AkBar,,,
    Allahu Akbar,,,
    Allahu Akbar,,,
    Laillahaillallah AllaHuAkbar,,,

  38. Mari kita dukung perjuangan Saudara-saudara kita di Palestina dengan dana maupun doa kita secara kontinu. Boikot produk Amerika dan Zionis, sebab keuntungan yang mereka peroleh mereka gunakan untuk membunuh saudara-saudara kita. Jagan pernah putus dukungan kita kepada Hamas, karena merekalah yang dengan jelas memperjuangkan kemerdekaan bagi Palestina, mereka yang dengan jelas berusaha membebaskan tanah wakaf umat Islam sedunia yaitu Palestina. Alhamdulillah Rudal Al-Qosam Hamas sudah mampu membuat Zionis ketar-ketir, dan memukul mundur pasukan Zionis. Rencana serangan 3 hari melenyapkan Hamas yang dijadwalkan Israel, ternyata gagal total.
    Hidup Hamas…. Teruskan Perjuangan Kalian…. Sesungguhnya Doa-Doa Kami Yang Kami Panjatkan di Malam Hari Akan Senantiasa Meneyertai Perjuangan Kalian…

  39. Yahudi adalah :

    1. Bangsa pembunuh para nabi-nabi mereka
    2. Bangsa yang pernah dikutuk menjadi kera
    3. Bangsa yang senang berdebat dengan nabi mereka
    4. Bangsa yang dikutuk karena Homoseksual
    5. Musuh umat Islam sedunia
    6. Bangsa yang dilaknat oleh Allah

  40. lagu yg bagus..
    apa boleh teks lagu ini gw bikin di baju?..

  41. saya sangat suka sekali dengan lagu ini…
    bagus banget untaian lirik liriknya…
    semoga dengan lagu ini kita semua akan menyadari bahwa saudara-saudara kita nun jauh disana sangat sekali membutuhkan bantuan kita…
    dan smoga siapa pun yang mendengar lagu ini akan tergerak hatinya untuk membantu…

  42. aku hanya punya doa dan upaya yang mampu kuberikan saat ini
    agar semua derita dan coba yang melanda mampu teredam oleh keikhlasan.
    dan seluruh Malaikat menyambut kemenangan bersama kesungguhan jihad sang mujahidin.

  43. actually ,
    i belive ,
    that ALLAH ,
    will shows everyone how much moeslim’s power !!!

    every night ,
    i always pray

    “Ya Allah , salurkanlah seluruh kekuatan saudara-saudara muslim di seluruh penjuru dunia , agar saudara-saudara kami yang berada di Gaza mendapat kekuatan untuk terus perjuangkan Tanah Juang Muslim”

  44. save palestine from war
    save palestine from zionis
    god always with you!!
    freedom palestine stop war everywhere!!

  45. gue suka banget lagu ni……….. cos nyentuh banget di ati, gue ampe meneteskan air mata men, hidup rakyat palestine………..????

  46. lagu ini adalah bentuk daripada diplomasi hatinurani yang sudah sangat sakit, melihat jutaan rakyat palestina terbunuh. ayo musisi Indonesia dendangkan sebuah lagu tentang perdamaian

  47. Darah Yang Mengalir,Menjadi Tanda Bahwa Umat Muslim Itu Tidak Lemah!!!!!!!!!!!!!!

    ingat kau wahai Yahudi Satu Saat Nanti Enyahlah kau dari Bumi Ini!!!

    Jerit Tangis Umat Msulim…Takkan Menyurutkan Tekad,Dan Niat Mereka!!!!

    ALLAHHU AKBAR…….!!!!

    SEMANGGATLAH TERUS KAU WAHAI SAHABAT-SAHABAT KUW DI PALESTINA!!!!!

  48. SubhanALLAH lagu ini sangat menyentuh hati kita & membuka mata hati umat muslim seluruh dunia,,,, INSYA ALLAH amin,,,
    Saya seringkali menyanyikan lagu ini di rumah,,,,
    Teruskanlah perjuangan kalian melalui seni,,,,

    ALLAHHU AKBAR!!!!!!!!!!!!!!!
    SAVE PALESTINE AND AGAINST ISRAEL!!!!!!
    Tetesan Air Mata Palestina,,,, Tak AKan Memudarkan Semangat Kalian Wahai Saudaraku ,,,,
    Berjuanglah!!!!!!!!!
    ALLAHHu AKBAR!!!!!!!!!!!!!!!

  49. lagu ini begitu menyentuh…. namun dpt membangkitkan semangat…setiap mndengr lagu ini, pasti air mata selalu mengalir…
    semoga allah swt selalu melindungi anak2 palestina dari gangguan org kafir isarel

  50. semoga sahabat2 kita yang jauh di sana sabar menghadapi semua kenyataan ini. berilah ketabahan buat mereka ya Allah.

    kenapa semua ini harus terjadi, apa yang kan terjadi selanjutnya ?? semoga kesedihan ini cepat berakhir.
    marilah kita berdoa buat sahabat2 kita … …. ….

    Allahhu akbar .. . ..Allahhu akbar . .. ..Allahhu akbar .. .

  51. ya ampun laginya enak bgt… jadi sedih….ALLAHHU AKBAR… yang BENAR pasti akan MENANG

  52. Ya Allah berikan-lah perlindungan petunjukMU untuk GAZA.
    lagunya bikin sedih…ALLAHHU AKBAR ALLAHHU AKBAR

  53. Subhanallah lirik penuh haru, save our palestine

  54. makasih…lagunya benar-benar menggugah hati…ALLAHUAKBAR !

  55. Bang mohon izin, ana copy filenya untuk dipublish di blog pks

  56. lagu ini sangat mnyentuh hati saya tdk pernh berhnti mengeluiarkn air mata saat mndengarkan lagu ini!!!!

  57. Assalamu alaikum wr wb

    اللهم نجي المسجد الأقصى من أيدي اليهود الغاصبين

    Ya Allah, selamatkanlah Masjidil Aqsho dari genggaman Yahudi Perampas…

    اللهم أهلك اليهود المحتلين

    Ya Allah, binasakanlah Yahudi Penjajah
    Amiiin
    ALLAHU AKBAR

  58. yahudi memang keturunan kera dan babi jadi mereka gak mengerti bahasa manusia jadi gak ada guna genjatan senjata.kita bantu hamas,mereka paham betul watak zionis laknatullah….Allahuakbar

  59. bagus nih lagunya… saya cari cari akhirnya ktemu juga.. waktu itu di puter di ANTV tp ga tau judul lagunya

    thanks om Kholid buat lagu + liriknya

  60. Bantaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ISRAEL!!!!!!!!

  61. saya minta kursi neraka vvip untuk Bush

  62. nice song,!!
    I hope war in the end..
    dont give up GAZA,!!

    • kasihan palestina semoga ALLAH yang maha pengasih laagi maha penyayang melindungi palestina dari segala kejahatan .karena hanya orang orang yang beriman kepadanya yang dilindungi olehnya.semoga semua perbuatan yang di buat oleh yahudi”SI PENGKHIANAT”itu dapat di balas melebihi kejahatannya di dunia AMINNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN.karena orang yang baik akan di balas dengan kebaikan { surga },dan orang yang jahat akan dibalas dengan kejahatan juga ( neraka }

      • ayo semangat palestina jangan menyerah bersatulah pantang mundur walaupun israel memiliki senjata yang sangat canggih.tapi semangatmu tidak akan pernah padam atau pun mati.karena semangat perjuangan merupakan kekuatan yang sangat dashyat melebihi senjata apa pun.INSHYA ALLAH allah akan membantu.seringlah berdo’a agar mendapat bantuan dari ALLAH SUBHANAWATAK’ALLA AMINNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN

      • PALESTINA ayoooo semangat demi negara tercintamu korbankanlah jiwa dan ragamu supaya negaramu merdeka AMINNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN

  63. i hate jewish ,terkutuklah kau israel

  64. apalah arti sebuah lirik lagu bila kita tidak tahu makna dari lagu tsb.makna didalam nya adalah penderitaan saudara kita sesama muslim.semoga Allah Azawazalla melindungi bangsa palestine

  65. semoga penderitaan palestina berakhir kebahagiaan di dunia dan akhirat dan semoga israel mendapat ganjaran atas segala yang diperbuat baik di dunia dan akherat…ya Alloh tunjukkan yang benar itu menang dan yang salah itu binasa…amin 3 x

  66. Satu Kata untuk Palestina JIHAD
    Dua Kata untuk Palestina JIHAD FI SABILILLAH
    Tiga Kata untuk Palestina JIHAD FI SABILILLAH , ALLAHU AKBAR…

    Wahai Saudara Muslim dan umat manusia di dunia..
    kini..
    kalian sudah mengetahuinya..
    siapakah makhluk paling hina di dunia..
    paling busuk pikirannya..
    paling keras permusuhannya..

    WAHAI MONYET-MONYET YAHUDI..
    hinalah kalian di dunia..
    abadilah kalian di neraka..
    Sungguh..
    Islam takkan hancur hanya karena..
    makar dan peluru berdesingan..
    Karena..
    Sang Nabi T’lah bersabda..
    kalian pasti menjadi makhluk hina..
    yang paling dicari umat muslim..
    dan akan dimusnahkan dari peradaban manusia..
    Jaisyu Muhammad Saufa Ya’ud..
    Tentara Muhammad Akan dan pasti kembali..
    maka..
    bersiaplah untuk kehancuran kalian..
    ALLAHU AKBAR..

    Wahai Umat Muslim Di Dunia..
    Bersatulah..
    Kembalilah kalian kepada Allah..
    Rasul dan risalah-Nya..
    jika monyet yahudi adalah musuh bersama..
    maka..
    persatuan adalah jalan yang terbaik..
    singkirkan sekat-sekat pembatas..
    perasaan buruk terhadap saudara kita..
    dan..
    JANGAN ADA PERDAMAIAN DENGAN MONYET TERLAKNAT..
    karena..
    ALLAH t’lah berfiman di dalam Risalah-Nya (Al Baqarah:120)
    ..

    Untuk saudaraku di manapun berada..
    kobarkanlah peperangan dengan monyet yahudi..
    sampai islam kembali tegak di muka bumi..
    karena dengan islamlah perdamaian ada..

    kemenangan itu t’lah dekat..
    marilah kita ikut andil andil di dalamnya..

    Allahumma nsyur Mujahidiin fii kulli makaan
    Allahumma nsyur Mujahidiin fii Filistiin
    Allahumma nsyur Mujahidiin fii Filistiin
    Allahumma nsyur Mujahidiin fii Filistiin
    Allahumma nsyur Mujahidiin fii Afghanistan
    Allahumma nsyur Mujahidiin fii Syaisan (Cechnya)
    Allahumma nsyur Mujahidiin fii Andonesyi
    Allahumma nsyur Mujahidiin fii Thailand
    Allahumma nsyur Mujahidiin fii Moro
    Allahumma nsyur Mujahidiin fii Kulli makaan, Kulli zamaan..
    Allahumma AAAAMINNN..Ya Robbal ‘alamiin..

  67. Tak ada lagi orang yang paling biadab di dunia ini selain orang-orang yahudi dan Amerika,

    semoga mereka mendapatkan laknat dari Allah S.W.T
    amien….

  68. sampai kapan penderitaan ini akan mereka alami. semoga orang orang yahudi itu akan mendapatkan balasan yang lebih kejam dari ini oleh allah SWT. dan semoga yang berguguran di terima di sisinya tetap berjuang kaum palestina aku bantu dalam doa.

  69. Minta ijin donlot lirik lagu nya mas….

    terima kasihh……

  70. jihadlah kedalam perang utuk membela agama islam dan hancurkanlah yahudi karena dari jaman Nabi MUHAMMAD SAW yahudi sudah ingin menghilangkan agama islam maka ketuklah hatimu para umat mulslim sedunia.Bersatulah biar agama (islam) kita tidak dilecehkan. ALLAHU AKBAR

    Thanks for song we will not go down(gaza to night)

  71. laguny bagus skali. menyentuh.
    smoga sodara2 qt d palestine smakin trhibur dgn lagu ini.

    baca artikel saya “Lupakan Valentine Perhatikan Valestine”

    http://fadlifadli.wordpress.com

    thk’s

  72. DUH…BENER2 MENYENTUH BANGET NICH BLOG,,GA TERASA IKUT MENITIKAN AIR MATA….SALUT BUAT YANG NULIS.
    SALUT JUGA SAMA YANG CIPTAIN LAGU INI….BENER2 BAGUS TUH LAGU….TTTOOOOOOOOOPPPPP BUANGET

  73. palestina akan menang dengan……..
    dan itu pasti

  74. BUAT DYANGNOVA…!!!!!!!! TOLLLLOOLLLL KAMU………!!!!!!!

  75. Dyangnovan ….!!!!!! loe bilang hidup israel……???!!!!
    GOBLOG SIA.!!

  76. mas, Nyanyi nggak menyelesaikan masalah ????? & nggak ada manfa’at-nye

    Sekarang aye tanya…. Apakah ini yang dapet ente lakukan… Cuma Nyanyi2x kayak di Gereja aja.

    Sudah berapa banyak dana yang sudah ente kumpulkan untuk korban di GAZA ?????

    Kalo kebanyakkan Nyanyi…. sudah pasti dia tidak mengingat Allah (dzikrullah)

  77. makasih Q suka banget lagunya.

  78. aku suka lagunya gaza yang we will not go down

  79. suka banget ma lgunya.
    soalnya, mampu menyentuh hati dan memberi semangat pada Gaza yang sedang dilanda hujan perang.

  80. allahu…akbar….
    allahu…akbar….allahu…akbar….allahu…akbar….
    allahu…akbar….

    Moga-moga Gaza selalu dilindungi Allah swt.

  81. meski sy bkn islam, tp sy mendukung agr Gaza dpt kembali spt smula krn kt sm2 manusia biasa

  82. we will not go down…

    in Gaza tonight…

    ugh,
    ngeri banget…

    aku harap aku akan mati sebelum Palestina dan Israel berdamai, amin^^

    sudahi semua kemunafikan…

  83. terkutuklah orang-orang yang melakukan itu cuma untuk mencari duniawi

    maka saya katakan sebagai umat islam

    “we will not go down”

    Allah hu’akbar…..!!!!! Allah hu’akbar…..!!!!! Allah hu’akbar…..!!!!! Allah hu’akbar…..!!!!! Allah hu’akbar…..!!!!! Allah hu’akbar…..!!!!! Allah hu’akbar…..!!!!! Allah hu’akbar…..!!!!! Allah hu’akbar…..!!!!!

  84. Ping-balik: Feel Surprise « .: Kholid’s own blogs “

  85. ayo palestin kumu jangan menyerah islam tetap mendukung mu ! ! !
    ku yakin israel(yahudi)akan kalah ! ! !

    ALLAH HU AKBAR…

  86. good bgt bwt lagunya.dan bwt israel kejam banget terhadap rakyat palestina yang tidak berdosa itu………………………..!!!!!!!!!!

    israel njelei bngt tow we………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    wuelek meneh……………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    cuih…………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    ALLAHU AKBAR.

    lsrael lebih pantas hidup di neraka jahannam dari pada hidup di muka bumi ini.Israel lebih baik dimusnahkan.Semoga israel mendapatkan balasannya AMIEN

  87. apresiasi tertinggi buat lagu we will not go down……….
    ayo palestina…………..
    to be good….
    to be better….
    to be the best….

    aku ga mampu ngrubah masa laluku,,
    tp dg kemauan dan kemampuanku,,
    aku mampu ngrubah masa depanku,,

  88. israel ,nadalah ngra yg tdk patut d contoh ,israel adlh negara setan yg wujud dlm bentuk manusia

  89. APAPUN YANG TERJADI INGATLAH RENCANA TUHAN UNTUK KITA SANGATLAH BESAR.
    KITA HARUS TETAP ADA UNTUK MEMBANTU SAUDARA KITA DI PALESTINA.
    WALAU HANYA SEBUAH DOA YANG TULUS.
    KATAKANLAH KAMI DENGAR JERITAN MEREKA
    KATAKANLAH KAMI DENGAR TANGISAN ANAK-NAK MEREKA
    DAN LEKASLAH ULURKAN TANGANMU TUK BANTU SAUDARAMU.
    WE WILL NOT GO DOWN

  90. Ping-balik: kuliinternet » botd 14 feb

  91. wonderful song. q baru denger lagu yang sekeren ini. membuat bulu kuduk berdiri. gaza… allah with you 4ever.

  92. MERDEKA,,,,,,,,…! KAmu pasti bisa …….. m 150

  93. wUih uenak buanget lagux

  94. apa sih arti ejekan dan hinaan???
    cuma bisa ngendahin orang lain padahal dirinya sendiri lebih rendah dari orang lain..
    kita semua sodara ga da yang namanya musuh.
    perbedaan agama,suku ga jadi masalah.itu bagi orang yang vikirannya jalan.
    tapi yang vikirannya sempit mungkin itu yang dapat menajdi permasalahan.
    ALLAh cuma satu.
    Kita diciptain sama semuanya Cuma ALLAh yang nyiptain..
    ga usah pake acara ngerendahin agama orang lain.
    semua agama ngajarin kebenaran.
    semua agama sama.
    bagi kalian-klian yang ska ngerendahin agama orang lain vikir dulu pa agama yang anda anut sudah bener belum.mau ngga kalu agama anda sendiri di rendahin??
    maksih

    • Wah setuju gua ama loe. Lgan ga boleh menjekek2an agama itu ga baek. Kan ga ada agama yg ngajarin gt. Yang penting kita doain biar ga ad peperangan lagi di muka bumi ini.

  95. BaguZ bgtZ nyanyian nya,hikZ2 mpe nangis neh

  96. teTaP sEmAn9aT Tuuuuuuuuuuuuuuk pAlEStiNA……….

    qU dIsINi sELAlu mENDoaKAN mU RakYAt pALEsTInA…..

    berdoalah tyuz kepada ALLAH,supya PALESTINA khsus’a di gaza,
    kembali merdeka..

    CHAYO0O0O0,

  97. ilove tihs song……..

  98. Pas denger lagu ini…tanpa sadar gua nangis gila….:(

  99. lagu ini mewakili perasaan ku… thdp gaza….
    mkn skrg kalian sgt menderita, tp ingat lah awahai soadara ku…
    kekuasaan ALLAH ITU NYATA , Allah psti akan menolong umat nya yang selalu ber ikhtiar…
    semangat wahai saudara ku…
    aku akn selalu berdoa untuk kalian

  100. ya Allah… berikan lah kekuatan pada rakyat gaza…
    apa kaga kapok tuh bani israel.. mule jaman rasullah udah nyolot eh makin menjadi-jadi aja…
    klo begini cara’a suruh aja dah techis bom bunuh diri diisrael sana…
    biar musnah semua bangsa israel…

  101. sUmPaH niYhh LaGu kEreN bGt
    cOz bZ bWt Kt mErinDing Pazzz DengEriN niyy LaGu….
    TeMen gW jGa SaLut dEgg cOz uDh bwAin niyyHH Lgu
    bIzza ngebUaT oRg sEdiKit sAdAr ttG aP yG t’Jd d’Gaza

  102. para sodara q di gaza……..
    smua ini cobaa dari ALLAH SWT…….
    kuat kn hati n iman kalian,ALLAH SENANTIASA BERSAMA KALIAN

  103. Semoga ini bisa menjadi semangat warga gaza

  104. keren abiz lagu na,,,
    tak kan rela sejengkal pun tanah kami kau rebut WAHAI YAHUDI TERLAKNAT!!!!!!!!

  105. salutzz abiz bwt michel heart………..

  106. Peace for all!
    With the name of The God, The Son, and The Holy Spirit, amen.

  107. yeeaa!!let us pray for the martyrs of palestine

  108. Allahu akbar!
    Tegakan islam!
    IsraeL laknatULLah,,
    apa yG kiTa raSaKan sAaT ini ktkA sauDarA kTa yG di sAna sdAng mrAsa kSaKitaN,sdaNgkan kTa diSinI tdR dnGn nyenyAk!

  109. fux to israel !!!!!
    free palestine

  110. allahu akbar..
    pekikku tuk palestin ku..
    bukan mereka..
    laa ilahailallah..
    batinku..
    untik palestina..
    bukan untuk mereka…
    tegakkan laskar kebenaran di bumi allah..
    allahuakbar…!!!
    pekikku untuk tuhanku..
    untuk yang menguasai semuanya

  111. ini baru lirik kreenn

  112. yahudi2, dengarkan nasehatku. kalian akan kalah dan akan segera mati! ingat, takdir ada d tangan Allah SWT. dengan doa kami para umat islam, kami tak akan kalah untuk mencapai kemenangan d suatu hari. hidup gaza! mati israel. islam jaya terus. berikan kemerdekaan bagi umat islam!

  113. Ckckckckckckckck…

  114. assalamualaikum wr wb

    waalaikum sallam wr wb

  115. aing ngadukung persib,aing ngadukung palestina!!!bravo persib and bravo palestina!!!peace in gaza!!!buat israel salam jari tengah selamanya!!!remember one day the revenge will come to you and you can’t hiding anywhere…remember that!!!

  116. We need peace…..

  117. apakah israel tidak mempunyai hati nurani……………………..
    smoga aja allah menyadarkan mereka

  118. klo denger lagu ini, jd ngebayangin perjuangan rakyat palestina slama berthn2!

  119. Kejahatan Israel pada Palestina, suatu saat nanti akan mendapat balasan. Balasan yang amat pedih. Itu pasti.

  120. Don’t go down and kill them all, mujahid!

    Allahu Akbar…Allahu Akbar…

  121. Don’t go down, mujahid!

    Allahu Akbar…Allahu Akbar…

  122. the great song…
    very touching and up down my emotion…
    mendengar opeingnya saja hati saya sudah bergetar takjub…
    semoga Allah menyertai kita semua…
    dan janji Allah itu pasti…

    for yahudi..
    ” Dan nikmat Tuhan kamu manakah yang kamu dustakan ? “

  123. Gaza don’t go down tonight, tomorrow and forever
    our pray always be with you..
    Allahu Akbar, And Allah always be blessing you Gaza

  124. untuk bobotoh sa alam dunya hayu urang dukung palestina he-eh keun we anjing-anjing dunia model israel sing ancur ku adzab allah…

  125. anak palestina di lahirkan untuk merdeka dari penjajahan yahudi……. musnahlah kau yahudi……….. hidup adalah mimpi dan mimpi adalah hidup

  126. lgu ini sgt lah bgus & berkesan bgi saiia .
    saat mndngar lgu ni ,, saiia slalu mneteskan air mta .
    salut untuk lhu ini …… is the best ..

  127. ALLAHU AKBAR,,,,TUHAN apa yang terjadi pada saudara2ku di gaza???

    selamatkan mereka dari kekejaman dunia Tuhanku yang maha pengasih,,,tempatkan mereka pada tempat yang suci milikmu Tuhan,,,

    Semog lagu ini dapat menggugah hati saudara2ku lainya,,,,amin

  128. BERSABAR DAN TETAP TAWAKAL SELALU……
    COZ,ALLAH SENANG DENGAN ORANG SELALU TAWAKAL DALAM MENERIMA COBAAN DARI-NYA…….

  129. Sangat mewakili apa yang ada di hati dan pikiranku…

  130. Semangat Gaza…

    Semangat Palestina..

    Semangat Para Kaum Muslim..

  131. Allahu Akbar… Allahu Akbar… Allahu Akbar…

    Tetaplah bersemangat Gaza…Palestina…!

    Tuhan pasti adil dari apa yg telah menimpamu…

    Smua itu pasti ada balasannya!!!

    Amien……………………

  132. assalam mualaikum
    marilah kita bantu saudara-saudara muslim kita di gaza.kita bantu dengan doa dan penyaluran dana.semangat!!!

    SEMANGAT PARA MUSLIM!!!
    SEMANGAT GAZA!!!
    SEMANGAT PALESTINA!!
    pasti allah akan membalasnya
    amien…..

  133. kurang ajar israel!!!!

  134. ISSRAEL TA**** B*** S**** A**** I*** KU SUMPAHKAN KIAMATTT DI ISRAEL

    * this comment is censored

  135. ya ampun YES** engkau sungguh ajaib

  136. Isalam pasti akan menang suatu saat nanti! jd palestina berjuanglah

    I Love You Palestin

  137. allahu akbar!

    allahuakbar!!!!

  138. kerennn banget lagunya……..
    congratulation ya yo michael and semangat to anak-anak jalur GAZA yang lagi berjuang………

  139. seMangat……seMangat……
    Lg ini bnr2 nyentUh,,,,,
    uNgkapan isi hati anak2 gaZa…..

  140. i like your song.

    i love your song.

    and if hument need help to

  141. i like your song.

    i love your song.

    and if hument need help to many problem i ready help u

  142. Aq suka banget ama lagu yang satu ini terutama ama penciptanya (Maichel Heart) Q Harap Palestina akan damai and sejahtera slamanya Amien>>>>>>>>>>>>>>>>>>

  143. Aku suka banget lagu ini…
    Kalo aku dengerin nih lagu pasti aku ulang” terus…
    BERJUANG PALESTINA !!!
    TETAP BERSATU !!!
    DISINI KAMI SEMUA MENDOAKAN…
    KALIAN PASTI MENANG !!!

  144. this song very fantastic n I like,,,
    ~toraja~

  145. hiks….hiks…..
    aku terharu……;-(

    lidahku terasa kelu,
    mulutpun diam membisu…
    tak mampu berucap,
    tak mampu bersua…

    hanya Allahu akbar…
    Allahu akbar!!!
    dari jeritan kalbu yang paling dalam…

    spirit for Gaza!!!!

    hiks…hiks…

  146. palestina semangat…..!!!!
    Allah akan selalu mwnjaga mu,,

  147. sdh bgtz…Hikz

    Palestina jgn menyerah..di suatu saat nanti palestina pasti bsa menemukan masa depan yg cerah tanpa ISRAEL

    GO PALESTINA….

    BUAT ISRAEL AS***L

  148. so cool and make me cry….

  149. hiks…hiks…hiks…..

    sdh bgt gw dgrin nih lagu………

  150. allahu akbar….?? ingat “tak ada setetes darah pun yang graTis”

    palestine Kaw adalah negeri berkah

    hidup hamas…………allahu akbar 3x

  151. Gosh are they cant stop the war and just living in peaceful world..!!! STOP IT GUYS IT REALLY REALLY SUCKS !!!

  152. Q demen bgt ma ni lagu……………
    yang jelaZ bikin haru……………..

  153. Saya sependapat dg artikelnya, bahwa sesungguhnya kemerdekaan adl hak sgala bangsa, maka dg itu musnahkan kebiadaban bumi kafir …!!!

  154. I LOVE this song it;s so beautiful!!!!!!!!!!!!

    oh,,, my GOD protect the palestina!!!!

    I LOVE PALESTINA!!!

  155. muach…..palestin !!!!!!!

    anjing lo israel !!!!!!!

  156. Asli….hati gw tersentuh denger lagu ini…..lagu yang super Good….salut gw….semoga palestina menang n yahudi keparat itu mati dengan sendirinya ke Neraka Jahanam…..

  157. thanks atas terjemahan b.indonesiax.

  158. this song is so good.. that’s amazing…

  159. ra jd pnasaran apasih kesalahan orang gaza??? ampe yahudi smangat bgt jajah mereka!!!

  160. Fucking Yahudi SHiiiiiittttt…………..

  161. hancurkan israel!!!!!!!!!

    PKS:palestina kita sayangi

    hiks..hiks………..hiks……..

  162. stop for war

    i hope

    anything

    gone back

    i’m so sad

    look like that

    : (

    plisssss

    stop it

  163. Allahuakbar….Allahuakbar….Allahhuakbar…

    Ya Allah..bantu lah saudra qm yg brada d Gaza…
    Beri kan mreka kekuatan..
    Aq tau Engkau telah berikan bantuan kpada mreka..
    Hancurkan pasukan israel ya Allah..
    cuma pda Mu qm memohon n cuma pada Mu qm meminta..
    Ya Allah..
    dengar kan lah doa Qm ni..
    Amin…

  164. iSrAeL g0 t0 heLL Z Lah…..

    nEgRa bUsuk,TanPa bLas KasiHan..

    SmoGa rakyatnya Dpet BLesan SetiMpaL…

    ALLAH HU AKBAR…………….

  165. ALLAHU AKBAR!!

    ALLAHU AKBAR!!

    ALLAHU AKBAR!!

    Israel yg tak tau diri,….silahkan tersenyum gembira,..

    pi ingetlah neraka jahannam sudah menanti kalian di akhirat,..

  166. ya Allah. . . . . . . . .
    engkau maha melihat lagi maha mengetahui , kami sudara2 mereka mendoakan semoga perang segera usai dan palestina mendapat kan hak nya kembali dan israel pergi dengan rasa sesal dan malu yang berkepanjangan
    ALLAH HU AKBAR . . . . . ALLAH HU AKBAR

  167. we will no go down
    in the night whitoutfight
    hei sob liat tuh wong-wong gaza bae ngak nyerah c’mon tunjukin semagat loe loe s’mua klo kita bisa we will no go down untuk mengahancurkan para negara -negara zionis laknatulah alaih

    “kami adalah tentara allah”
    siap mengorbankan seluruh
    harta dan jiwa
    meski darah henti berjalan jiwa syahid tak akan tergoyah kan allah huakbarrrrrrrrrrr

  168. PUISI bwat Israel zionis

    dari zman nabi musa otak kalian bebal
    ditingal bentar jadi pengkhianat
    disuruh perang lari aral melintang
    udah bebas malah bikin kekacauan

    dari musa ke harun dari harun ke yusya
    tapi hatimu memang sekeras baja
    disuruh salat di mana saja asal suci
    kau berkata ah kami akan slalu slat dimasjid
    kau hanya menyulitkan drimu sendiri

    kini di zaman ini kau buat ulah lagi
    bukan nabi lagi tapi umat islam di dunia ini
    yang membuat kau dimaki-maki
    tapi memang kau tuli

    60 tahun kau jarah tanah orang
    membunuh sembarangan
    menyebabkan kami naik pitam
    bukan cuma umat islam
    orang kristen yahudi sekalipun mendukung kami

    meski kami banyak teman
    kami juga bisa melawan
    dan tiap malam kami berteriak
    we will no go dowm
    allahhh…..hu akbar…..!!!

    puisi by:ashapire

  169. fuck you israel
    fuck you america
    fuck you denmark

    israel kufrun
    palestina kusyrun

  170. bang mohon izin copy file’a y..?

  171. I like this song, this song so sweeet.
    it can make me cry and make me understand about life.
    every hear it, I always cry…
    tgis song touch my heart…

  172. hidup mulia atau mati sahid………

  173. ya ALLAH lindunggulah palestina beri mereka kekuatan yg bnyak berilah keadilan,….buatlah israel kalah..

    lindungi wanita2 dan ank2 yg tidak berdosa ya ALLAh..
    hanya engkau yg maha adil dan maha penyayang YA ALLAH..

    CEPATLAH INI BERLALU YA ALLAH….

    ALLAH HUAKBAR…(ALLAH MAHA BESAR)

    Y ALLAH SEMOGA ADM LULUS..
    LAMAKANLAH WAKTU KIYAMAT Y ALLAH….

  174. Wah sedi bangets deh lagu’e. W ampe tersentuh. Keren38x. Pokok’e umat islam harus menang Allah akan selalu menemanimu terus semangat gaza

  175. Gaza fii sabilillah

    Israel huwa Syaythoonirrojiim

    spirit Gaza, Allah with you

    Gaza Idhrib Israel walaw bilhajari

  176. puisi bwat Gaza

    Gaza…………
    Dimana engkau
    Aku merindukanmu
    Dimana umat islam
    Dimana semua orang

    Dulu kau bagaikan taman yang indah
    Tapi lihat sekarang
    bom dimana-mana
    Rumah dan bangunan hancur
    Teriakan terdengar dimana-mana

    Wahai Israel sang penghancur
    Dimana hatimu
    Lihat !!!!!!!!
    Lihat disana banyak orang yang tidak bersalah meninggal karenamu

    Mataku memerah
    Mataku pedih
    melihat semua itu
    Melihat semua kejadian itu

    Wahai Gaza……..
    Gemparkanlah bumi ini dengan kemenanganmu
    Gemparkan Israel dengan Allahu Akbar
    Tancapkan bendera kemenangan

    Israel apa yang kau lakukan!!!!!!!
    Lihat semua itu!!!!!!!!!
    Setiap malam Gaza berteriak
    we will go down
    we will go down
    In Gaza tonight

  177. laa taias, ya ikhwatii!!!…

    innal baathila kaana zahuqaa…

  178. moga damai datang bagi palestina,,, amien

  179. Allah…please protect our families in Gaza, amien…

    Israel…just GO TO HELL!!

  180. i like this song very much..don’t give up gaza

  181. Allahuakbar! allahuakbar! Gaza ga mgkin kalah gitu aja! Islam ga mgkin kalah! Islam pasti menang! Terus bersabarlah! bahwa sebenarnya bagi siapa pun yang mendapatkan ujian yang besar. ataupun itu kecil,

    ~ ALLAH SAYANG KITA ~

  182. allahuakbar…
    semoga saudara kita di Gaza selalu dalam perlindungan Allah..amien
    Lagunya so touching..

  183. just say “muslim not die, but yahudi got to hell”

  184. sungguh suatu lagu yang sangat menyentuh hati….saya gk kuas menahan tangis, walaupun tangisan saya sangat tidak berguna…..Ya Allah….saudara-saudari kami dibantai, sesungguhnya engkau maha tau apa yang terbaik bagi mereka….Hancurkanlah manusia-manusia terkutuk dan terlaknat yang engkau umpamakan mereka seperti “kird” / kera…

  185. wlau darah terus mengalir
    dentuman api menyala membara,
    tapi tetap tidak bisa mengalahkan bara api semangat palestina ..
    allahu akbar .

  186. lagu ini mengingatkan w sm org yang w cintai
    tp dia udah di miliki org lain
    yaitu sahabat w sendiri
    w tau dia g suka sm w
    tapi padahal w tuh cakep ada 12 orang yang suka ma w
    tp kenapa dia g suka ma w
    orang yang w suka=
    annisa.s di cenjay

  187. w sangat cinta ma dia

  188. sUmpaH nEe Lagu biKin mErinding!!

    keRen bgD!!

  189. This song relly makes me …. ohh…

    it can burns up the spirit of all people in the whole world…
    no word can say……….

  190. astaghfirullah……!wahay orang yahudi(zionis) laknat kau ……..

  191. Tuhan maha adil…
    jd jangan lah takut wahai saudara ku di gaza..
    kelak Alloh akan membalas smua ke dzaliman israel dgn azab Nya yg sangat pedih,..

  192. laknat lah orang yahudi tersebutt…………gaza tonight…

  193. BAGUS E LAGUNYO…………?
    wong palembang

    deket kok masih d indonesia

  194. yahudi gilo galo2 wongnyo gilo galo!

    gilo nian!

    dak katek akal, dak punyo ati!

  195. INGET WONG PALEMBANG

  196. Very interested and so Good -_@

  197. Waqulja alhaqqu wazahaqal bathil, innalbathilaka na zahuqa… Smg menampakkan kebenaran-Nya…amin.

  198. the greatest song that i always listen. really touch our heart so deep. hope god will always shine to guide them n to keep them alive… god’s mercy would be able to stop alll of the bad things happened in gaza…

  199. the we will not go down is my favorit song.thanks

  200. this song very touch my heart and make me cry…very good.

  201. Subhanallah This is song of heaven….I like it,,,Aallahuakbar..Gaza its the best forever…Maju terus jangan menyerah gaza pasti bsa…
    Semoga Allah menampakkan keagungan-Nya…
    Kemenangan pasti datang,,,kebenaran pasti menang,,,amien…

  202. Lagu ini benar-benar menghidupkan api kebenaran..Menghujam hati yang remuk akan rendahnya iman…menghadirkan sejuta harapan di ambang kegagalan..
    Tiada daya dan kekuatan yang bisa mengalahkan selain dari Rabb Semesta alam..
    Tiada kata terindah yang bisa ku lantunkan,hanya cinta dari Allah yang akan ku berikan..

  203. subhanallah…………………………….
    kami bangsa indonesia turut berdo`a semoga perang ini agar tidak menghancurkan kota kalian
    Amin………………………………….

    dan kami berdo`a kepada ALLAH agar kalian tetap tabah……..

    • bersabarlah wahai saudara2ku,,,,,
      islam pasti menang,,,,,,,,,,dlm melawan orang kafir….
      berdoa dan tetap semangat saudara ku,,,,

  204. takbir….. maju truz jundullah…
    syahid tujuan kta smwa…

  205. lagunya sagnat bagus klo bisa lo datangi ja indonesia

  206. ia btul,,,,
    lagu ni sangat tepat dan sangat bagus,,,,,,,
    konser douk kali2 ke indonesia,,,,,,,,,
    gaza tetap ada dan berdiri tegak,,,,,

  207. tidak ada kata kata yang dapat kutulis Buat

    PEnyaiR Buat PAleStina TerUtama Buat GAZA

    hanya DOA yang dapat kupanjaTkan

    SEMPURNAAAAAAAAA

  208. Sekarang nampaknya issue tentang Gaza sudah tidak begitu Panas, Tapi ingat saudara2ku, kita tetap harus berjuang untuk saudara2 kita dipalestina!!!!!AllohuAkbar…….3x

  209. LAGU INI BI,KIN AKU NANGIS .SETIAP AKU DENGER LAGU INI ENTAH KNAPA AKU JADI PINGIN NANGIS YG PASTI LAGU INI DALEM BGT SYAIRNYA

  210. lagunya kereennnnnn…………………………

  211. Never Give up>>>>… Palestine…
    we are always here support you….

    He knew from a very small (( ALLAH SWT ))

    FIGHT THEM, or not at all

  212. ass…i like that’s song make me cry and remember Allah akan membalas perbuatan mereka!!!Allahuakbar

  213. aku sendiri cacat. aku bisa ngebantu temen2 penca saja aku bersukur>/. kita bagi tugas!!!!!

  214. lagunya…menyentuh hti bngd ,…

  215. great song…
    if i hear this song…
    i always cry

  216. do’aku selalu menyertai saudara-saudara kita di gaza…

  217. I LIKE THIS SONG …
    lagunya nyentuh bgdh boook…
    Chaiiyoo bwat people in GAZA..

  218. Semangat dan doa umat muslim menyertai perjuangan di gaza..

  219. lagune zyyiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiipppppppppppp pooooooooooooooooooolllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll lanjutkan!!!!!!!

  220. this ia the great song in the world
    i love this song
    maaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnntttttttttttttaaaaaaaaaaaaaaaaaaaabbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb buuuuuaaaaaangetzzzzzzzzzzz
    LANJUTKAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  221. “israel like a animal’s”
    dia tidak memiliki rasa sperti halnya binatang….
    smoga ALLAH memberi cobaan yg setimpa bwt israel….
    amin,amin,amin..
    ALLAHUAKBAR….

  222. allahu akbar untuk gaza!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    laknat allah untuk israel!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  223. Negara arab mung meneng wae, piye?

  224. I love this song. Thanks

  225. its Great Song….!!!

    AnD I LIKE IT….!!!

    ISRAEL MENYERAH LAH..!!!!

  226. allahu akbar ……………..

    ingatlah wahai engkau yang selalu menebar teror d mana2

    allah akan membalasnya………………….

    untuk semua muslim di seluruh dunia do’akan saudara2 kita di palestina……

    allahu akbar
    allahu akbar
    allahu akbar
    allahu akbar
    allahu akbar
    allahu akbar
    allahu akbar
    allahu akbar

  227. ALLAH MAHA BESAR-ALLAH MAHA BESAR…TIADA TUHAN SELAIN ALLAH…

  228. israel ==== neraka ===== aminn

  229. i like this song .. and touch in my heart ,, i want to cry .. but this cannot … SUCCES for YOU , PALESTINE ..!!!

  230. TuhaN akN mLindUNgi haMbanya…..
    y… we Will nOt go DOwn..!!!!

  231. Ya’ bener setuja……..Ya Alloh dengarkan setiap hembusan nafas mereka yang senantiasa memohon kepadaMu ,,, Lingdungi mereka yang saat ini sedang dalam keterpurukan,,ketidakberdayaan,,kelemahan,,
    Jangan biarkan mereka merasakan penderitaan ini terus-menerus,,,gugahlah hati para pemimpin untuk membuka mata hatai mereka yang telah tertutupi oleh kabut keegoisan………

    Amien Ya Robbal ‘Alamin…….

  232. I wish to god israel Jewish cruelty return I want to someday in the Resurrection of the Jews in the prison dijerumuskandi fires of hell and for the Palestinian jihad getting heaven from God

  233. I wish to god israel Jewish cruelty return I want to someday in the Resurrection of the Jews thrown into prison in the fires of hell and for the Palestinian jihad getting heaven from God

  234. I love this song whether people who created islam

  235. Nurlatifah in english ; Ya ‘really agree … … .. Yes Alloh hear every breath they are always begging to you,,, Lingdungi those currently in bad condition,, helplessness,, weakness,,
    Do not let them feel the pain constantly,,, gugahlah hearts of the leaders to open the eyes of those who hatai been clouded by the fog selfishness … … …

    Amien Ya Robbal ‘Alamin …

  236. TOPIC in English :

    Hearts full of painful injuries, not a word uttered to express appropriate israel laknatullah barbarity. The country has been devastated blindly Palestinian holy land.

    Shredding gaza city, separating children from their parents, separated parents from their children, destroy the future of each of benafas in gaza city. Either the savagery what else can be written in here, everyone can see clearly in the media how much barbarity that happened. There is nothing we can do for them, but only with prayers and tears and a small amount of aid that is not how much compared to the needs of the actual population gaza.

    Pangs of the heart was not restrained, accompanied by prayers of hope in every worship sujudku. I hope this tragedy can be passed.

    Yes Alloh .. Give aid to the Palestinian Mujahid

    Yes Alloh .. Give aid to the Palestinian Mujahid

    Yes Alloh .. Give aid to the Palestinian Mujahid

    ….

    Destroy them (Jews) Yes Alloh ….

    Do not let an inch of Palestinian land was the land fell into the hands of their (Jews) ..

    Given the tragedy that occurred in the current Palestinian land, not only a tragedy for the Islamic ummah. But a tragedy for mankind throughout the world. How to easily make the slaughter (the Holocaust) in front of our own eyes. Where world leaders are supposed to help resolve conflicts, not doing meaningful response to the completion of the conflict in Palestine.

    An American citizen too, was troubled heart to see this human tragedy. With his expertise as a composer and music producer known in his country, he made a special song for the “Gaza”.

  237. Sabarlah selalu karena KBAIKAN kan MENANG
    &KJAHATAN kan JATUH

  238. lAgU yAnG eNaK bAnGeT,Yg BiSa Qt niKMaTiN diBawAh CahAYa BulAn pADa MaLm hAri….

  239. Nice song and very sad…..Pray to ppl in Palestina

  240. sweet song and make me to cry…
    be successful for palestine…

  241. Allahu akbar……….
    lagu ini memang indah tuk didengar…
    palestina….. don’t cry we are here…. for you…

  242. a great song……. I always support palestina.

  243. W sangat suka lagu ini. dan pada saat w mendenarkan ni lagu w sangat terharu

  244. very nice song…
    I can say only that

  245. i hope the war of battle in the gaza finish it’s make me cry and i so want to your no one ever to blood or dead

  246. aku mau semua yang di dunia damai dan tentram untuk tidak ada pertumpahan darah di jalan gaza walu beberapa orang sudah menghancurkannya

  247. A blinding flash of white light
    Lit up the sky over Gaza tonight
    People running for cover
    Not knowing whether they’re dead or alive

    They came with their tanks and their planes
    With ravaging fiery flames
    And nothing remains
    Just a voice rising up in the smoky haze

    We will not go down
    In the night, without a fight
    You can burn up our mosques and our homes and our schools
    But our spirit will never die
    We will not go down
    In Gaza tonight

    Women and children alike
    Murdered and massacred night after night
    While the so-called leaders of countries afar
    Debated on who’s wrong or right

    But their powerless words were in vain
    And the bombs fell down like acid rain
    But through the tears and the blood and the pain
    You can still hear that voice through the smoky haze

    We will not go down
    In the night, without a fight
    You can burn up our mosques and our homes and our schools
    But our spirit will never die
    We will not go down
    In Gaza tonight

    ============ ========= ====

    Terjemahannya …

    Cahaya putih yang membutakan mata
    Menyala terang di langit Gaza malam ini
    Orang-orang berlarian untuk berlindung
    Tanpa tahu apakah mereka masih hidup atau sudah mati

    Mereka datang dengan tank dan pesawat
    Dengan berkobaran api yang merusak
    Dan tak ada yang tersisa
    Hanya suara yang terdengar di tengah asap tebal

    Kami tidak akan menyerah
    Di malam hari, tanpa perlawanan
    Kalian bisa membakar masjid kami, rumah kami dan sekolah kami
    Tapi semangat kami tidak akan pernah mati
    Kami tidak akan menyerah
    Di Gaza malam ini

    Wanita dan anak-anak
    Dibunuh dan dibantai tiap malam
    Sementara para pemimpin nun jauh di sana
    Berdebat tentang siapa yg salah & benar

    Tapi kata-kata mereka sedang dalam kesakitan
    Dan bom-bom pun berjatuhan seperti hujam asam
    Tapi melalui tetes air mata dan darah serta rasa sakit
    Anda masih bisa mendengar suara itu di tengah asap tebal

    Kami tidak akan menyerah
    Di malam hari, tanpa perlawanan
    Kalian bisa membakar masjid kami, rumah kami dan sekolah kami
    Tapi semangat kami tidak akan pernah mati
    Kami tidak akan menyerah
    Di Gaza malam ini

    its the song of gaza

  248. aku naaaaaaaaaaaaaangiiiiiiiiiiiiis

  249. this is a great song for me. i can not hold my tiers hear it. i supposed you all Palestine people. i proud to all who hold your spirit to against your enemy at that night. i believed paradise always witting for you all. i always pray to you all in order that God for give your sin because of your patient. Allahuakbar…………!

  250. LAGU INI ADALAH LAGU YANG SANGAT MENYEDIHKAN TAPI SANGAT MEMUKAU DAN MENGETUK HATI KAMI. HIDUP ORANG PALESTINA………………………JANGAN PERNAH MENYERAH. KAMI NEGARA ASIA TIMUR MENDUKUNGMU100%.
    ALLAHUAKBAR………………………..!
    DOA KAMI BERSAMAMU SELALU

  251. kami yakin Allah pasti punya rencana lain yang lebih baik untuk saudara2 kita yang ada di palestina, tuhan maha adil dan maha mengetahui Dia lebih apa yang pantas untuk saudara2 kita disana..
    Allahu Akbar….Allahu Akbar….Allahu Akbar….

  252. kami yakin Allah pasti punya rencana lain yang lebih baik untuk saudara2 kita yang ada di palestina, tuhan maha adil dan maha mengetahui Dia lebih tahu apa yang pantas untuk saudara2 kita disana..
    Allahu Akbar….Allahu Akbar….Allahu Akbar….

  253. This is the great song.. and my hearth touch.

    ALLAHU AKBAR…!!

  254. I LOVE Michael Heart

  255. israel anjing tidak peri kemanusiaan. mana koq negara-negara di dunia tidak mengirim angkatan militernya ke palestina??? sesuai dengan pembukaan uud’45 tentang penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karna tidak sesuai dengan peri kemanusiaan!!! ISRAEL harus segera dibantai!!!!!!!!!!!!!

  256. bgi yg bca artikel nieh jgn trbwa es-moss-ssie,,
    toh gx ad gunany jga klo qta maw ngumpat anjing, babtit, shit, damn, fuck, dickness, bitch, tits (mav nieh) mnding doa aj bwt swdra qta di palestina,,

  257. kak, kasian bgt yah, masa anak2 kya aq juga dibunuh, memang israel gk ada peri kemanusiaanxa :(

  258. Bagus bangeeeeeeet…ana numpang ngopy ya…

  259. i just wanna say that israel is more than evil, a dog, and a pig! that is the right words for fucking israel! keep on fighting for palestina remember allah is beside us, and allah is in our heart!
    allahu akbar………allahu akbar……….allahu akbar

  260. hy israel…
    kw lum mrsakan batu neraka yg dturunkan oleh brung ababil…
    sy yqn swtu saat nnti allah akn mnurukan brung tsb tuk mnghncurkan kw.INGAT TU!!!
    ALLAHU AKBAR….

  261. Israel fucked to you .

  262. Israel selalu berkata ” Palestina adalah tanah yang dijanjikan oleh Tuhan ” , mungkinkah yang mereka sebut Tuhan itu IBLIS. mengingat kebiadaban mereka terhadap Palestina.

    Semoga Allah menolong para mujahid & warga Palestina…

    Do’a & Air mata untuk Palestina…

    Save Our Palestine…

  263. I really love this song……….it can make me cry…..I hope the best for Gaza………….Freedom…………….Allah will always keep you Gaza……….Our pray always with you………….

    • kapan kah ini akan berakhir?adakah seseorang yang gagah berani,layak ny musa yg membelah lautan merah dan menengelam kan bala tentara firaun yg akan akhri kebiadaban ini?
      dimanakah diri nya?
      y allah hadir kan sosok seorang layak nya musa,.
      dan akhiri lah kebiadaban ini,.

      amim,.

    • kapan kah ini akan berakhir?adakah seseorang yang gagah berani,layak ny musa yg membelah lautan merah dan menengelam kan bala tentara firaun yg akan akhri kebiadaban ini?
      dimanakah diri nya?
      y allah hadir kan sosok seorang layak nya musa,.
      dan akhiri lah kebiadaban ini,.

  264. sedih banget hihihihihihih :(

  265. AllahulaIla Haa’ilaHual Hayyul KhoYyum
    Allahu AkBar,,,
    Allahu Akbar,,,
    Allahu Akbar,,,
    Laillahaillallah AllaHuAkbar,,,

  266. song is the best….

  267. Yahudi israel harus di bumi hanguskan..Seperti yahudi di jerman pd jaman hitler.

  268. I Like this Music…
    And continue to fight Palestine

  269. go kholid go kholid go !!

  270. Pertolongan Allah pasti datang………..

  271. This song is very nice,,, I love this song ,,,,,

  272. Duka mu adalah duka ku juga, bahagia mu bahagia ku juga sabarlah GAZA, Allah SWT selalu bersama kita, Allahu Akbar…!

  273. I’m here still be pray for you all. Palestine!!!!

  274. seorang ibu” yahudi(israel) berkata ” palestine adalah tanah yg telah di janjikan tuhan untuk kami dan sekarang kami akan merebutnya kembali”. Sungguh tidak ada seorangpun yg pantas mengatakan itu, apalagi seorang ibu. Kata apakah yg pantas untuk menyebut Ibu itu, ibu yg tega melihat penindasan,penjajahan, kebiadaban,pembantaian, apakah hati nuraninya sebagai seorang ibu sudah tidak ada lgi ?,,sungguh sangat miris saya mendengarnya.
    Ya Allah, yang Maha Pengasih lg Maha Pemurah, dengarlah rintihan & jeritan hati anak” Gaza, berikan mereka setitik senyum dgn surgamu, berikan mereka secuil nafas cinta_Mu.

    Ya Allah, yang Maha Penyayang lg Maha Bijaksana, berikan rakyat gaza kedamaian & kebahagiaan, agar mereka tahu betapa indahnya hidup ini, betapa nyaman dunia in & betapa nikmatnya beribadah kepada_Mu. . Amien ya Robbal ‘alamin. .

    pray for gaza, save palestine!!
    Michael heart_hwaiting!!

  275. kita lihat saja nanti di yaumil akhir siapa yg benar dan siapa yg salah..
    allah hakim yg paling adil !!
    camkan itu baik2 bung

  276. assalamu’alaikum…
    alhamdulillah, insyaallah, emmmmmmmantab allahuakbar .

    kata katanya bagus, yahudi laknatullah itu memang harus di bantai ( tapi hanya allah yang menetapkan hal tersebut )
    kita hanya bisa pasrah dan memohon

    *tragis liat terjemahannya sampe sampe ngehayati gimana gitu kalo aku yang kaya gitu*

    maaf kalo ada kata kata yang berasal dari nafsu saya

    wassalam…

  277. This song is the coolest ever

  278. I must say you have got some idea about people’s interest. I just loved to go through this page.

  279. allahu akbar ..
    bantulah mereka !!
    tetaplah majuu pantang menyerah …
    ya allah selamatkanlah mereka dari mara bahaya ..
    kabulkanlah semua do’a yang mereka harapkan !!
    amieennnn ..

  280. Allahu akbar Allahu akbar
    bantulah dengan mengangkat senjata
    kalau tidak bisa bantulah dengan doa
    itulah selemah – lemahnya iman.

  281. Assalamualaikum…wr wb
    Subhanawllah…lgu yg mnyentuh…..
    Pristiwa diGAZA bukan hnya mslah umat Islam sj bukn….
    slain agama Islam pst pny hti utk bs mlihat Nyawa2 mlyang sia2…
    Anak kecil…ibu2…mnanggis krn khilangan satu sm lain…
    aq rasa stiap mnusia yg msih mmliki hati pst akn trsayat mlihat jutaan Nyawa hilang begitu saja…
    Semoga ALLAH SWT mmblas Kkejaman srta kekejian Israel laknatullah…^^

  282. you mustknow than your not alone,my and all muslim brother in the world will alway with you…

  283. my brother you’re not alone,,,don’t worry and don’t be sad!!!

  284. andai aq bisa….
    aq akan pergi ke sana..
    mengusir para manusia biadab2 itu.

  285. SAVE OUR PALESTINE’S

  286. asslm, postingkan ke email /fb sy……?

  287. Kita hnya bs brsdh, hnya bs ksal, hnya bsa brdo’a. Trllu bsr jmlh mnusia yg pnya reaksi tak lbh dr itu. Mnurtku smua pmimpin yg ada di ats bmi ini akn mnjd org yg prtm di sdang oleh Hakim yg mh Perkasa, trkhusus pmimpn2 ngara yg brpnduduk muslm. Wahai pr pmmpin…hr ini kau mngdili, mmvonis dn mnghukm. Klak engkaulah yg diadili dn diadzab. Busyet men..knapa dl gue gk jd pioner utk ngajak smua pmimmpin jalin kkuatan hancurin yahudi, Amerik, inggris prncs, dn jrman. Klwpn gk da pmimpin yg mau dgn ajaknku, mnimal Tuhn udh tau kalo gue udh pernah usha utk mmbwt kkuatn mlenypkn kzholiman dmuka bumi. Nyesl deh gueh…

  288. Dasar Israel gk ada kshn2nya ama org2 susah. Setan ynag gak berguna. Lagu ini sangat berkesan dan memotivasi terussss

  289. Q terharu banget setelah membaca atian lagu ini..
    Seola olah q bisa merasakan saat itu walau q tak tau kejadia tu..

  290. Q terharu banget setelah membaca atian lagu ini..
    Seola olah q bisa merasakan saat itu walau q tak tau kejadia tu..
    I like.

  291. very-very good ;)

  292. Berjuanglah terus Sahabat2 Q di Palestina…….Kami all muslim pasti selalu mendukungmu dan mendo’akanmu…..I LOVE YOU PALESTINA…….

  293. This is very nice ;) so sad, so touch, so wonderful
    i hope the war of palestine and israel will finish without tears

  294. Ya Allah, jangan biarkan mimpi-mimpi indah anak Palestina mati dengan sia-sia ..

  295. This song makes me shed a tear

  296. izin share mas….

  297. GO PALESTINA…GO GAZA

  298. my brother’s and sister’s, we believe god with people the oppressed you all. we pray for your. save palestine!!!!!!!!!!!

  299. Alpha
    this song makes me sad

  300. TEEEEEEERRRRRRRRRRUUUUUUUUUUUUUSSSSSSSSSS BERJUAN
    TANTANGLAH MASALAH KALIAN

  301. astapiruloh …..
    aq mndoa kn orng_orng yg terjolimin………
    dn aq brdoa untk orng yg trknak musibh …..
    ……..mdh _mdhan orng yg mnyrang pales tina ……………
    akn mndpt blsan nya ………………
    yg sbrt_bratny……………….
    amin yaropbal alamin……………..

  302. lahaula wala kuata ilabillah hil adim…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s