Feel Surprise

Ya, seperti judul artikel yang kubuat ini. Saat ini saya merasa surprise sekali dikarenakan artikel saya yang sebelumnya tentang  Jeritan hati untuk Gaza menjadi artikel BOTD atau Best Of The Day pada wordpress.

Tak pelak blog saya ini akhirnya dibanjiri ratusan pengunjung setiap harinya, bahkan hingga saat tulisan ini dibuat, sudah 10,123 orang yang telah mengakses blog ini.

Ah.. benar-benar suatu hal yang tak disangka-sangka.

Akibatnya adalah berhubung banyaknya komentar yang masuk perihal artikel tersebut, saya jadi tidak sempat membalas komentar-komentar kawan-kawan semua. Oleh karena itu saya memohon maaf bila ada banyak juga komentar-komentar yang tidak dapat ditampilkan dalam artikel di blog ini karena dianggap spam oleh akismet.

Alaa Kulli Haal, saat ini yang saya saluti adalah betapa perasaan dan nurani masyarakat Indonesia mudah tergerak akibat situasi yang terjadi di negara saudara kita semua yaitu Palestina. Mudah-mudahan ini merupakan pertanda bahwa masih ada kepedulian dari kita semua terhadap perjuangan Bangsa Palestina dalam menggapai kemerdekaannya. Aaamieen

Alhamdulillah, dari semua dukungan yang telah digulirkan dari masyarakat Indonesia sudah banyak hal yang dapat kita sampaikan kepada saudara-saudara kita disana, baik bantuan uang, tenaga kesehatan dan lain-lain yang sangat bermanfaat untuk mereka semua.

Janji Alloh untuk kemenangan islam, dalam hal ini adalah terbebasnya Palestina dari genggaman Yahudi Laknatulloh adalah hal yang sangat jelas dalam Alqur’an. Saat ini hal yang dapat kita lakukan adalah terus berusaha keras guna tercapainya hal yang Alloh janjikan itu. Caranya adalah dengan menggalang persatuan ummat islam di seantero negeri dan dunia. Sebab dengan itulah kita sebagai ummat islam dapat membentuk satu kekuatan yang kokoh, dan dapat disegani sebagai suatu kekuatan besar di dunia yang tidak mudah untuk dilecehkan setiap saat, seperti yang terjadi saat ini.

Hal ini juga merupakan suatu upaya menciptakan perdamaian dunia, sebab islam adalah agama yang memberi rahmat bagi semesta alam. Islam pecinta keadilan, islam pecinta perdamaian dan hanya dengan islam-lah keadilan dan perdamaian di dunia dapat ditegakkan. Insya Alloh..

Wallohu A’lam bisshowaab..

3 pemikiran pada “Feel Surprise

  1. Mas Kholid,
    Sesuatu yang berasal dari hati akan sampai pula ke hati. Hanya itu yang dapat saya rasakan

  2. @ Fares

    Terima kasih mas atas atensinya, mudah-mudahan hati ini masih dapat terus dioptimalkan, demi menjaga kemurnian hati.

    Terima kasih ya, telah mampir ke blog ini.

  3. Gantian mas, singgah dong ke “rumah” saya sekalian tolong kasi pencerahan, maklum saya baru mulai belajar nulis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s