Kembali lagi…

Setelah sekian lamanya berhenti dari aktifitas tulis-menulis di blog, rasanya rindu juga batin ini. Seperti merasakan ada sesuatu yang hilang. Ada rasa yang ingin kutorehkan, yang selama ini terpendam begitu saja dalam sanubari yang paling dalam.. wuih lebay amat. (xexe…)

Ide untuk menulis itu memang kadangkala muncul dengan sendirinya, tetapi kadang pula menghilang tanpa tahu apa sebabnya. Hal itulah yang menyebabkan blog ini dalam beberapa pekan yang lalu seperti tidak terawat, karena sudah tidak ada lagi postingan baru.

Padahal.. menurut para pakar psikologi, menulis itu baik untuk melatih kepekaan otak kanan dan otak kiri. Tidak masalah bila mungkin kita merasa tulisan kita masih berantakan, belum sesuai tata ejaan yang disempurnakan (EYD) dalam kata lain berantakan. Toh seiring berjalannya waktu, semakin hari kita akan menjadi lebih baik. Ingat dong… seperti halnya sebuah pisau yang sering diasah pastinya ia akan sentiasa tajam, dan tidak dipenuhi kotoran dan karat. Seperti itulah perumpamaan orang yang rajin melakukan sharing, contoh kasus sederhana yang dapat kita lakukan yaitu sharing lewat tulisan. Tapi kalo gitu jadi kepikir juga nih… kalau pisau sering diasah, bisa-bisa besinya habis dong, terkikis oleh asahan. (hahaha….)

So… tunggu apa lagi, next time Insya Alloh ku akan menuliskan pengalaman-pengalaman baikku di sini. Yup.. yang baik-baik aja, karena respon positif itulah yang diperlukan dalam hidup. Tak baik menceritakan hal-hal yang negatif, karena hanya akan menjadikan syak wasangka, memperlemah fikiran, memperdaya hati dan sebagainya…

Salam untuk seluruh blogger yang ikut terlibat dalam mencerdaskan bangsa lewat tulisan-tulisannya yang penuh manfaat.

Keep your fingers on your keyboard…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s