Perjalanan ke New Delhi (1)

Alhamdulillah, kami telah tiba dengan selamat di kota New Delhi pada tanggal 8 Februari lalu.

Keperluan kami ke New Delhi adalah untuk menghadiri Training IT Management yang diselenggarakan oleh Sekretariat Colombo Plan. Jadwal training dimulai dari tanggal 9 Februari 2010 hingga 10 Maret 2010.

Kami berangkat dari Bandara Internasional Sukarno Hatta dengan maskapai penerbangan Thai Airways pada hari Senin tanggal 8 Februari 2010 dan pesawat berangkat pada pukul 13:10 WIB. Schedule penerbangan kami adalah transit melalui Bandara Internasional Swarnabhumi Thailand. Alhamdulillah… semua berjalan sesuai schedule. Kami pun tiba di Bangkok pada jam 4:30 WIB. (Waktu di Bangkok kebetulan sama persis dengan waktu Indonesia bagian barat) Setelah itu kami harus menunggu penerbangan selanjutnya ke New Delhi dengan selisih waktu penerbangan hingga 3 jam.

Penerbangan kedua masih menggunakan maskapai penerbangan yang sama, yaitu dari Bangkok ke New Delhi berlangsung lebih lama. Menempuh perjalanan lebih kurang 33000 km, dengan waktu tempuh lebih dari empat jam.

Tiba di Bandara Internasional Gandhi pada pukul 12:00 waktu India (01:30 WIB) lalu menunggu cukup lama untuk penjemputan dari bandara ke hotel hingga akhirnya dapat beristirahat di Hotel Cabana Estate Gaziabad (jaraknya lebih kurang 30 km dari Bandara Gandhi) pada pukul 03:00 waktu India.

(still edited @ 11 February 2010)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s