South Africa 2010 – Electronic Wall-Chart

Gak beberapa lama lagi, kita akan menyaksikan pentas laga para pemain sepak bola tingkat dunia bersaing memperebutkan piala dunia. Ya.. momen itu adalah ajang final Piala Dunia 2010 yang akan berlangsung tanggal 11 Juni 2010 di Afika Selatan…

Bagi para penggila bola, momen tersebut tentunya tidak akan dilewatkan begitu saja, banyak yang sudah jauh hari mempersiapkan diri. Bagi mereka yang berduit alias berkocek tebal, mereka dengan mudah bisa membeli tiket pertandingan untuk piala dunia nanti. Sementara buat yang berkantong pas-pasan, atau berminat tapi sudah kehabisan tiket…, toh gak ada salahnya bila cukup menonton di televisi.

Nah… bagi yang bersiap-siap tersebut, saya memudahkan bagi rekan-rekan yang ingin melihat jadwal pertandingan piala dunia 2010. Electronic Wallchart atau Jadwal Pertandingan Elektronik yang dibuat dalam format Microsoft Excel, menampilkan jadwal dari babak penyisihan grup, putaran kedua, perempat final, hingga babak final. Juga menampilkan daftar masing-masing grup A- H, dan peta lokasi pertandingan. Silahkan mengisi skor yang didapat setiap pertandingan dalam aplikasi ini, dan amati perkembangannya untuk melihat siapakah juara dunia tahun ini.

Download di sini

2 pemikiran pada “South Africa 2010 – Electronic Wall-Chart

  1. kapan ya, indonesia jadi peserta piala dunia?????????????????

  2. Wallchart excelnya bagus, sayang tidak dalam waktu indonesia. Dimana nyari yang dalam WIB?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s